a
Sabtu, 12 September 2020

Pengantin Pria ini Tiba Tiba Ketakutan Lalu Pingsan Saat Lihat Istri di Pelaminan

 Rasa bahagia, haru serta kagum bercampur aduk menjadi satu ketika mempelai pria melihat penampilan wanita tercintanya di hari bahagia.




Bahkan tak sedikit lelaki sampai menitikkan air mata karena saking terharu dan kagumnya akan paras sang istri yang begitu cantik setelah diperindah.

Namun apa yang terjadi di pesta pernikahan pasangan muda-mudi ini justru berbanding balik. Tak ada rasa kagum apalagi pangling, yang ada malah ketakutan saat melihat wajah sang istri.

Hal ini terjadi bukan karena riasan wajah sang istri sangat buruk, melainkan diduga terkena guna-guna, sebagaimana diungkapkan oleh si perekam video @halimatussakdiyah di TikTok.

“Manten lakinya takut ama manten perempuannya. Katanya kena guna-guna,” tutur perekam.

Terbaru! Melumpuhkan begal dalam 1 detik


Obat kuat untuk pria! Lupakan viagra!


Papiloma di kulit hilang dan ini keluar di pagi hari setelah 1 sendok makan ....

Lebih lanjut, ilmu sihir itu merupakan perbuatan oknum tak bertanggungjawab yang tak senang dengan pernikahan keduanya. Sebab, sang wanita yang memiliki paras cantik itu sempat menjadi primadona, disukai banyak pria.


baca juga: 4 Aplikasi ini Bisa Untuk Melihat Hantu


“Sebelum nikah yang perempuan banyak yang suka jelasnya banyak yang naksir. Tapi si perempuan gak mau soalnya punya calon. Jadi yang laki diguna-guna. Yang diguna-guna kedua-duanya. Soalnya tadi pingsan semua,” jelas si perekam, dilansir Serambinews.com.


Ya, usai melotot ngeri ke arah istri, pengantin pria mendadak ambruk. Lalu disusuli oleh pengantin wanita yang juga turut jatuh pingsan.


Sayangnya, dimana dan kapan peristiwa ini terjadi tidak disebutkan secara detail. Namun videonya sukses menghebohkan para netizen.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengantin Pria ini Tiba Tiba Ketakutan Lalu Pingsan Saat Lihat Istri di Pelaminan

0 komentar:

Posting Komentar