a
Minggu, 13 September 2020

Gadis ini Kini Panen Rezeki, Setelah Dirinya Rela Gugur di MTQ Daripada Harus Melepas Cadarnya

Sempat merasakan gemetaran saat ditegur dan diminta pihak juri di festival MTQ Ke-37 Tingkat Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi, untuk melepas cadar, peserta bernama Muyasaroh yang terdiskualifikasi dalam festival itu kini malah panen rezeki.



Keputusannya dalam mempertahankan cadarnya lah yang membuat banyak pihak rela mengulurkan bantuan hingga senilai ratusan juta rupiah.

Seperti diantaranya PW Gerakan Muda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara yang memberikan hadiah beasiswa kepada Muyasaroh yang saat ini baru memasuki semester III FKIP Universitas Al Washliyah Medan hingga selesai.

“Dari hati yang penuh kegembiraan kami semua segenap keluarga besar PW GPA Sumatera Utara memberikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi serta memberikan semangat dengan membiayai seluruh uang kuliah Adinda Muyasaroh sampai tamat kuliah,” tulis Ketua PW GPA Al Washliyah Sumatera Utara, Zulham Efendi Siregar pada akun Facebook miliknya, Kamis (10/9).


Bahkan seiring bertambahnya hari, bantuan demi bantuan terus mengalir untuk gadis asal Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara itu, seperti yang disampaikan Jufri Hidayat Jufri dalam akun Facebooknya.

“Pagi ini ketika membuka Grup WA saya mendapatkan berita dari adinda Ustadz Muslim Maslan Juman, ‘Antusias masyarakat muslim cukup tinggi baik indonesia mau pun luar kepada muyassaroh sehingga mereka memberikan hadiah Rp.100 juta melalui yayasan Arrisalah dan salam Tv’. Bagi saya ini sangat membahagiakan, bukan karena hadiah atau uangnya, tapi rasa persatuan kita Alhamdulilah telah menghilangkan sekatan pemahaman dan perbedaan diantara umat Islam,” tulisnya.


Pada postingan selanjutnya, Jufri juga menyampaikan adanya bantuan baru untuk Muyasaroh. Pihak yang tersentuh atas sikapnya dalam mempertahankan cadarnya mengapresiasinya dengan memberikan hadiah umroh gratis.


“Dari tadi siang saya banyak pula membaca dan mendengar berita tentang ‘anugerah tak terduga’, untuk musyasaroh sang Qoriah bercadar. Mulai dari Ketua GPA Sumut Adinda Zulham Efendi Siregar yang memposting penghormatan terhadap Musyassorah dengan jaminan pendidikan dan biaya kuliah di kampus Al Wasliyah, ada juga Kabarnya Hadiah Umroh dari Buya Tengku Zulkarnain, dan simpati serta hadiah lain yang luarbiasa. Sampai waktu saya buka FB malam ini, saya membaca postingan sahabat TGB Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk yang menyebutkan sang Qoriah diberikan penghargaan lain berupa uang seratusan juta rupiah dan jaminan kerja yang layak,” tulis Jufri. Demikian melansir indozone.id.



 Ikuti @palingserucom  Ikuti @Palingserudotcom


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis ini Kini Panen Rezeki, Setelah Dirinya Rela Gugur di MTQ Daripada Harus Melepas Cadarnya

0 komentar:

Posting Komentar